Senin, 10 Oktober 2016

Yogurt Segar Untuk Penuhi Nutrisi Harian Anda & Keluarga

Sudah banyak yang menyadari bahwa hidup sehat penting bagi masa depan. Bahkan hidup sehat menjadi tren di semua kalangan. Semua orang berbondong-bondong melakukan hidup sehat, misalnya olahraga setiap hari dan juga ikut komunitas olahraga. Sebenarnya, hal terpenting dari hidup sehat adalah makanan, karena apabila hanya olahraga tanpa diimbangi dengan pilihan makanan yang baik semua akan sia-sia. Hal ini bisa dikatakan diet, diet adalah aturan makanan khusus dalam kesehatan jadi apabila selama ini Anda berpikir bahwa diet itu menyakitkan salah! Diet adalah pengaturan makanan untuk kesehatan. Anda tetap bisa menikmati semua jenis makanan.
Salah satu yang penting untuk diet Anda adalah yogurt. Yogurt memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh dan dapat dinikmati setiap saat tanpa Anda harus merasa bersalah setelah meminumnya. Yogurt merupakan salah satu minuman yang sangat baik untuk kesehatan. Yogurt adalah produk fermentasi susu yang dibantu oleh bakteri. Yogurt dibentuk oleh dua bakteri baik yang mempunyai banyak manfaat bagi kesehatan. Bakteri baik tersebut adalah Lactobacillus Bulgaricus & Streptococus Thermopillus. Bakteri-bakteri ini dapat membantu menjaga kesehatan Anda dengan menetralkan racun, mencegah diare, kanker, radang paru-paru, menguatkan jantung dan membantu Anda untuk dapat tidur dengan nyenyak.
Selain kandungan bakteri sehat di dalam yogurt yang membantu kebugaran dan menjaga kesehatan Anda, ada beberap manfaat yang bisa didapat dari yogurt. Menurut riset yang telah dilakukan terhadap yogurt mengatakan bahwa yogurt sangat baik untuk kesehatan, karena mengandung nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh dan juga menjaga kekebalan tubuh. Berikut manfaat-manfaat yogurt:
  1. Kesehatan tulang
    Yogurt baik untuk kesehatan tulang karena yogurt banyak mengandung kalsium yang baik untuk tulang.
  2. Pencernaan
    Yogurt mudah dicerna dibandingkan dengan susu biasa. Jadi, apabila Anda memiliki masalah dengan pencernaan mengonsumsi yogurt sangat baik untuk pencernaan Anda.
  3. Tekanan darah
    Yogurt dapat membuat tekanan darah Anda normal karena yogurt banyak mengandung kalium
  4. Kesehatan kulit
    Asam laktat yang terkandung dalam yogurt baik untuk kesehatan kulit anda karena akan membunuh sel-sel mati dalam kulit.
  5. Kesehatan gigi
    Yogurt biasanya mengandung gula tetapi gula yang ada di dalam yogurt tidak menyebabkan gigi berlubang karena kandungan yogurt yang baik dan juga menjaga kesehatan gusi
  6. Kesehatan rambut
    Selain untuk dikonsumsi yogurt juga bisa dijadikan masker rambut yang baik untuk kesehatan rambut
  7. Kaya protein
    Bagi Anda pecinta protein, yogurt merupakan salah satu yang mengandung banyak protein yang sangat baik untuk kesahatan.
Yogurt Segar, Sehat & Higienis Dari Cimory Setiap Hari
Masih banyak manfaat yogurt yang bisa dirasakan untuk kesehatan tubuh Anda. Senang bukan bila melihat keluarga Anda terjaga kesehatan pencernaannya. Yogurt yang baik & sehat itu terbuat dari 100% fermentasi susu segar yang mengandung bakteri hidup pada yogurt. Yogurt cimory mengandung bakteri baik tersebut dan bakteri hidup tersebut adalah bakteri asam laktat (lactic acid bacteria) yaitu Lactobaccilus bulgaricus dan Streptococcus thermophilus. Bakteri ini akan terus ada pada produk, karna pada saat proses produksi, produknya tidak mengalami proses pemanasan yang bisa membuat bakteri baik tersebut mati. Jadi setelah menjadi yogurt, produk ini hanya mengalami proses homogenisasi saja. Proses pembentukan bakteri asam laktat terjadi saat fermentasi pada suhu 40-43⁰C dimana laktosa dalam susu diubah menjadi asam laktat. Untuk dapat tetap mempertahankan kandungan bakteri ini, yogurt harus disimpan di suhu dingin (maksimal 15⁰C) agar Anda dapat menikmati dan tetap mendapatkan nutrisi sehatnya. Hal inilah yang membuat yogurt kami menjadi salah satu produk terbaik dan lagi biisa Anda temukan di manapun dengan mudah. Yogurt Cimory terbuat dari 100% susu segar dan juga terdapat beraneka ragam rasa! Yogurt segar? Ya yogurt Cimory!

1 komentar: