Selasa, 11 Oktober 2016

Sehat dan Segarnya Soya Milk Dari Cimory

Semua orang sudah sangat sering mengkonsumsi susu dari lahir. Kandungannya yang membantu untuk memenuhi kebutuhan kalsium harian membuat produk susu tidak bisa jauh dari konsumsi hariannya. Banyak produk susu yang diproduksi dengan varian jenis dan rasa untuk meningkatkan pengkonsumsi susu. Dahulu, susu menjadi masalah bagi sebagian orang, karena susu mengandung laktosa yang membuat orang yang alergi terhadap laktosa tidak bisa mengkonsumsi produk-produk dari susu sapi tersebut. Namun, kini Anda sudah tak perlu khawatir lagi untuk memenuhi kebutuhan gizi yang didapat dari susu, karena Anda dapat mengkonsumsi produk susu soya.
Susu soya mengandung nutrisi-nutrisi yang diperlukan untuk membantu saat proses pertumbuhan janin dan untuk menjaga kesehatan ibu hamil saat melewati proses kehamilan. Nutrisi yang terkandung dalam soya milk atau yang biasa dikenal susu soya adalah protein dan vitamin B. Dalam pembentukan sel baru, protein adalah nutrisi yang sangat diperlukan. Janin akan terus melakukan pembentukan sel baru karena merupakan proses perkembangannya. Di lain hal, vitamin B khususnya B6 diperlukan oleh janin saat membentuk saluran penghantar isyarat atau pesan menuju otak melalui sistem saraf neurotransmitter. Vitamin B untuk ibu hamil berguna untuk mengurangi bahkan mencegah mual-mual dan muntah pada awal kehamilan.
Mengandung Banyak Vitamin Yang Baik Untuk Menjaga Kesehatan Anda Dan Kandungan
Selain vitamin tersebut, terdapat vitamin B1, B2 dan B3 yang terdapat dalam susu soya dan berfungsi untuk membantu pembentukan tenaga yang baik untuk si janin dan ibu hamil itu sendiri. Asam Folat yang juga terkandung di dalam susu soya bermanfaat untuk mencegah kelainan pada janin atau kecacatan dalam kandungan. Selain manfaat dan khasiat-khasiat tersebut, susu soya mengandung nilai tambah yang sangat baik untuk ibu hamil. Berikut manfaat-manfaat lain dari susu soya:
  1. Susu soya mengandung mengandung protein unggulan karena inilah menjadi sumber protein yang baik bagi ibu hamil vegetarian.
  2. Bebas laktosa, jadi bagi Anda yang tidak mampu mencerna laktosa maka susu soya merupakan solusi Anda.
  3. Mengandung banyak isoflavon yang merupakan fitoestrogen ini dapat membantu untuk menurunkan kadar kolesterol Anda. Disamping itu dapat membantu menurunkan resiko Anda terkena kanker seperti kanker payudara.
  4. Sumber kalsium yang baik dapat ditemukan di dalam susu soya pada umumnya. Kadar kalsium yang terkandung pada susu soya ini sangat baik untuk menjadi sumber pemenuhan kalsium untuk ibu hamil. Kalsium diperlukan untuk membentuk tulang dan gigi yang kuat, pembentukan otot, jantung, sistem saraf, pembekuan darah dan berbagai aktivitas enzim.
Konsumsi Susu Soya Segar Untuk Nutrisi Anda Dan Kandungan
Nutrisi yang dibutuhkan oleh ibu hamil bisa dibilang banyak, karena selain memerlukan memenuhi gizi untuk diri sendiri juga membutuhkan nutrisi untuk kandungan yang sedang tumbuh berkembang. Susu segar dari Cimory dapat menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Cimory selalu menjaga kesegaran dari tiap produk susunya. Kesegaran, sehat dan higienis selalu menjadi jaminan Cimory kepada Anda untuk setiap produk yang Anda konsumsi. Untuk membuat Anda semakin nyaman mengkonsumsi dan tidak lagi khawatir kehabisan susu soya sebelum waktunya, kami menyediakan layanan door to door yang akan membantu Anda jika tak sempat membeli produk Cimory di mini mart atau super market terdekat dari rumah Anda. Kesehatan Anda dan keluarga adalah prioritas kami. Jadilah keluarga yang sehat dengan produk-produk dari Cimory!

1 komentar: