Selasa, 11 Oktober 2016

Wisata Edukasi di Cimory, Bisa Lihat Proses Memerah Susu dan Aneka Fauna

TRIBUNNEWS.COM, SEMARANG - Cimory Resto and Milk Factory yang terletak di jalan Raya Soekarno Hatta Km 30 Bawen, Kabupaten Semarang merupakan salah satu resto dan taman edukasi bagi anak.
Selain berbelanja dan menikmati yogurt pengunjung juga bisa belajar bagaimana proses pembuatan yogurt serta berkelana menyusuri taman aneka satwa dan fauna, dan tentu saja berfoto selfie tidak ketinggalan.
Supervisor Bar and Kitchen Vivi Lia Angreani menuturkan, di tahun 2016 ini tersedia menu baru dan program wisata edukasi tentang bagaimana beternak dan cocok tanam yang baik di Cimory. Pengunjung bisa praktik langsung.
Tidak perlu membayar mahal untuk masuk ke kawasan Cimory, pengunjung hanya dikenakan tiket Rp 10.000 yang dapat ditukarkan dengan produk susu kedelai Cimory. Agrowisata ini sangat cocok untuk mereka para generasi muda mulai dari anak-anak hingga mahasiswa.
Selain program Dairy Tour yang identik dengan pembelajaran tentang sapi dan susu, fasilitas terbaru Cimory lainnya adalah program pembelajaran tentang farm, peternakan dan perkebunan yang dikemas dalam Cimory Farm Life Educational Center.

1 komentar: