Senin, 10 Oktober 2016

Chocomory, Cemilan Coklat Sehat Dari Cimory

Siapa yang tidak suka untuk memakan cemilan? Pasti semua orang suka mencemil makanan ringan. Ada banyak faktor yang membuat banyak orang mencemil bisa jadi alasannya karena makanan yang dimakan belum memuaskan hasrat cita rasa yang dicari atau menunggu makanan yang belum kunjung datang. Jam-jam rawan orang akan mencemil makanan biasanya waktu menjelang sore antara jam 3 atau 4. Pada jam-jam tersebut, banyak energi yang didapat dari makan siang sudah mau habis dan membuat orang-orang mencari makanan ringan apapun dan yang paling favorit adalah gorengan. Namun, ada banyak orang yang menganggap bahwa cemilan dapat membuat berat badan bertambah. Iya, betul, tapi tidak semua makanan cemilan dapat membuat berat badan bertambah.
Ada beberapa cemilan yang akan membuat berat badan Anda tetap stabil. Cemilan ini mungkin kalah dari rasa yang ditawarkan oleh cemilan-cemilan lain yang mengandung penyedap rasa. Cemilan yang aman untuk Anda konsumsi dan malah sehat adalah buah-buahan dan coklat hitam. Anda dapat mencemil buah-buahan apa saja, tapi perlu diingat tentang tingkat kebersihan atau higienitas tempat Anda membeli buah ini, karena kandungan nutrisi yang ada pada buah juga ditentukan dari kebersihan lingkungan sekitar. Buah sangat baik untuk membantu Anda menjaga pencernaan tetap sehat, karena kandungan serat yang terkandung di dalamnya sangat baik.
Selain Buah, Cemilan Sehat Yang Aman Adalah Coklat Hitam
Banyak yang berkata bila coklat dapat membuat Anda menjadi gemuk dengan mudah. Namun, tidak semua coklat yang akan membuat berat badan Anda bertambah dengan mudah. Coklat yang dapat membuat Anda dengan mudah menjadi gemuk adalah coklat yang mengandung glukosa tinggilah yang dapat membuat timbangan Anda naik. Coklat hitam cukup baik dan memiliki banyak khasiat. Manfaat-manfaat yang bisa Anda dapatkan adalah:
  1. Tingkat antioksidan yang tinggi
    Coklat memiliki kandungan flavanols. Merupakan flavonoid yang berfungsi sebagai anti oksidan serta dapat membantu menangkal radikal bebas di dalam tubuh.
  2. Membantu menurunkan tekanan darah
    Dari beberapa penelitian yang telah dilakukan membuktikan bahwa coklat hitam dapat membantu menurunkan tekanan darah bagi orang-orang yang mempunyai tekanan darah tinggi.
  3. Dapat menurunkan LDL kolersterol
    Dengan mengkonsumsi coklat hitam secara teratur ternyata dapat membantu Anda untuk menurunkan kadar kolesterol sebanyak 10%.
  4. Merupakan anti depresi alami
    Mengandung serotonin yang merupakan anti-depresan alami. Coklat juga dapat membantu sebagai perangsang endorphin untuk terus diproduksi. Endorphin adalah merupakan zat yang menciptakan perasaan bahagia dan senang. Bahkan ada penelitian yang menemukan fakta jika coklat yang kita makan meleleh di mulut akan menciptakan perasaan menyenangkan yang jauh lebih lama dibandingkan ciuman bergairah. Sangat baik dikonsumsi bila Anda sedang merasa depresi atau stress.
  5. Membantu melawab kanker
    Selain dapat membuat perasaan menjadi senang, ternyata coklat dapat menjadi makanan terbaik untuk melawan kanker. Telah terbukti dari penelitian yang dilakukan tentang bagaimana coklat dapat membantu penderita kanker adalah dengan menghambat pembelahan sel dan mengurangi peradangan.
  6. Mencegah kerusakan pada gigi
    Coklat mengandung theobromine yang terbukti mampu mencegah kerusakan pada gigi dengan menghilangkan streptokokus mutans (bakteri yang memberikan kontribusi terhadap kerusakan gigi dan terdapat pada rongga mulut).
  7. Kadar magnesium tinggi
    Coklat mengandung kadar magnesium lebih tinggi dibandingkan buah dan pengan lain. Magnesium berguna untuk membantu proses regulasi sistem pencernaan, saraf dan kardiovaskuler. Bagi orang yang telah mengetahui jika dirinya kekurangan magnesium dapat menambahkan coklat hitam sebagai menu tambahan.
  8. Membantu membersihkan arteri
    Penelitian telah membuktikan antioksidan yang terkandung dalam coklat mampu membersihkan plak-plak pada dinding arteri.
Beragam Pilihan Produk Coklat Sehat Dan Nikmat Di Cimory
Begitu banyak bukan manfaat yang bisa Anda dapatkan dari mengkonsumsi coklat walau hanya sekedar menjadi cemilan. Perlu diingat tidak semua coklat buruk untuk Anda, pilihlah produk-produk coklat yang berkualitas dan sehat. Cimory dengan produk chocomory-nya menyajikan beragam produk coklat yang nikmat dan sehat. Jadi, sekarang Anda tak perlu lagi khawatir saat mengkonsumsi coklat. Coklat nikmat dan sehat, ya coklat chocomory dari Cimory!

1 komentar: