Senin, 10 Oktober 2016

Susu Segar? Ya Susu Cimory! Fresh Milk Beraneka Rasa Murni

Masih banyak orang yang tidak sadar pentingnya susu segar untuk memenuhi nutrisi sehari-hari. Hal ini dapat dilihat dari masih banyaknya orang yang enggan meminum susu. Data ini bisa dilihat dengan minimnya peminum susu per tahunnya. Padahal kandungan gizi pada susu mempunyai banyak manfaat untuk tubuh dan untuk menjaga kesehatan serta daya tahan tubuh. Faktor lain yang membuat masih banyak orang yang enggan meminum susu karena sering membuat mual atau sakit perut setelah mengkonsumsinya. Namun, ada penyebab khusus bagi sebagian orang yang merasa mual bila meminum susu, bisa jadi Anda adalah orang yang menderita intoleransi laktosa. Hal ini bisa terjadi karena kurangnya produksi laktase dalam tubuh. Laktase merupakan enzim yang dihasilkan usus kecil serta berfungsi untuk memecah laktosa yang terkandung dalam susu agar dapat diserap oleh tubuh.
Ada pengecualian bagi penderita intoleransi laktosa, karena proses pemecahan laktosa tidak berlangsung sempurna sehingga laktosa yang tidak tercena akan masuk dalam usus besar dan dicerna oleh bakteri yang ada di dalamnya sehingga menyebabkan perut kembung, berisi banyak gas, dan diare. Tunggu! Ada berita baik bagi orang yang menderita intoleransi laktosa, karena Anda dapat mengkonsumsi susu soya yang tidak akan membuat perut Anda bermasalah, kembung, berisi banyak gas serta diare.
Beragam Manfaat Susu Segar Bagi Kesehatan Anda & Keluarga
Susu telah dikenal banyak orang sebagai minuman penguat tulang dan gigi, karena kalsium yang terkandung di dalamnya. Namun, sebenarnya susu memiliki banyak kandungan nutrisi seperti  zat fosfor, zinc, vitamin A, vitamin D, vitamin B12, vitamin B2, asam amino danasam pantotenat. Kandungan nutrisi ini bermanfaat untuk menunjang kesehatan tubuh Anda.
Memiliki kandungan nutrisi yang banyak membuat susu memiliki manfaat yang tidak sedikit, seperti:
  • Menjaga kepadatan tulang agar tetap kuat dan mencegah osteoporosis. Manfaat untuk anak-anak yang sedang dalam masa pertumbuhan, susu berguna untuk membantu pertumbuhan tulang yang membuat anak menjadi bertambah tinggi.
  • Membantu menurunkan tekanan darah.
  • Merawat gigi dan mencegah kerusakan gigi serta menjaga kesehatan mulut. Susu mampu merangsang air liur, mengurangi keasaman mulut, mengurangi plak dan mencegah gigi berlubang.
  • Membantu menetralisir racun seperti logam atau timah yang mungkin terkandung dalam makanan.
  • Mencegah terjadinya kanker usus.
  • Membantu mencegah diabetes tipe 2.
  • Membantu merawat dan mempercantik kulit dengan membuatnya lebih bersinar.
  • Membantu agar lebih cepat tidur. Hal ini karena kandungan susu akan merangsang hormon melatonin yang akan membuat tubuh mengantuk.
Beragam Pilihan Rasa Susu Murni Dari Cimory
Tak perlu lagi bingung untuk memilih susu mana yang akan Anda konsumsi hari ini, karena Cimory telah menyediakan beragam pilihan susu segar sehat & higienis dengan rasa yang pasti akan Anda sukai untuk kebutuhan nutrisi harian keluarga Anda. Susu segar dan sehat dari Cimory dapat menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Cimory selalu menjaga kesegaran dari tiap produk susunya. Kesegaran, sehat dan higienis selalu menjadi jaminan Cimory kepada Anda untuk setiap produk yang Anda konsumsi. Semua ini kami lakukan untuk membuat Anda semakin nyaman ketika mengkonsumsi produk susu segar Cimory dan tidak lagi khawatir kehabisan susu sebelum waktunya. Kami menyediakan layanan door to door yang akan membantu Anda jika tak sempat membeli produk Cimory di mini mart atau super market terdekat dari rumah Anda. Kesehatan Anda dan keluarga adalah prioritas kami. Jadilah keluarga yang sehat dengan produk-produk dari Cimory!

1 komentar: