Selasa, 11 Oktober 2016

Cantik Luar Dalam Dengan Yogurt Alami

Produk fermentasi susu yang dikenal banyak orang adalah yogurt sudah dikenal banyak orang akan khasiatnya yang dapat membantu proses pencernaan lancar. Walau rasanya asam, minuman ini cukup menyegarkan dan mengandung banyak vitamin & mineral yang dapat membantu meningkatkan sistem kekebalan dalam tubuh saat menghadapi bakteri.
Disamping khasiatnya untuk menjaga kesehatan dengan membantu pertahanan sistem kekebalan tubuh, yogurt ternyata dapat juga digunakan untuk perawatan kecantikan kulit dan rambut. Banyak orang yang hanya menganggap yogurt sebagai minuman kesehatan, padahal menyimpan banyak manfaat untuk memperhalus kulit, membuatnya tampak cerah dan bersinar dan membuat rambut bebas dari masalah rambut bercabang dan kasar. Menggunakan yogurt untuk merawat rambut bisa dikatakan murah karena Anda tidak perlu repot-repot ke salon dan menghabiskan uang untuk biaya peratawat di sana.

Selain Membantu Menjaga Kesehatan Pencernaan, Yogurt Juga Dapat Membantu Menjaga Kesehatan Dan Kecantikan Kulit & Rambut

Kandungan asam alami yang terdapat pada yogurt membuat minuman ini baik digunakan sebagai perawatan kulit untuk membantu mengurangi minyak yang menyumbat pori-pori. Menggunakan yogurt dapat membantu mengurangi pertumbuhan jerawat dengan membersihkan minyak-minyak yang ada pada pori-pori. Dan, yogurt ternyata mengandung enzim penting sebagai pelembab alami untuk kulit, wajah serta rambut.
Perawatan kulit juga bisa dilakukan dari luar dengan menggunakan yogurt. Telah banyak penelitian yang membuktikan jika membersihkan kulit dengan yogurt akan mendapatkan hasil yang lebih baik dibandingkan menggunakan sabun atau shower gel karena yogurt tetap menjaga pelembab alami yang ada di permukaan kulit. Gunakan yogurt dengan rasa plain untuk menggunakan perawatan kulit dan rambut. Yogurt yang sudah dicampur dengan rasa-rasa buah mengandung gula yang tidak dibutuhkan kulit dan rambut.
Ketika ingin melakukan perawatan rambut kasar dan bercabang, Anda bisa mencampurkan yogurt dan telur. Lalu, oleskan secara merata pada rambut, tekan tekan campuran yogurt tersebut secara perlahan agar meresap ke kulit kepala. Tunggu hingga 15 menit sambil dibalut dengan handuk yang sudah dibasahi dengan air hangat. Bilas dengan air dingin dan keramas seperti biasa setelah 15 menit. Lakukan perawatan ini untuk mendapatkan hasil yang optimal.
Bagi Anda yang merasakan kasar dan kusam pada kulit dan ingin mendapatkan kulit wajah yang mulus, Anda dapat menggunakan yogurt sebagai masker. Cara membuat masker yogurt ini adalah dengan mencampurkan 1-1,5 sendok makan yogurt dan satu sendok makan madu dan satu sdm minyak zaitun. Oleskan pada wajah dan leher Anda, lalu diamkan selama 15 hingga 20 menit, setelah itu bilaslah menggunaka air hangat. Anda juga dapat menggunakan yogurt dingin yang sudah disiapkan sebelumnya dengan mengoleskan pada area wajah Anda.

Kesehatan Keluarga Adalah Yang Terpenting

Begitu banyak bukan manfaat dari yogurt itu sendiri. Dari membuat kulit tampak segar dan sehat, yogurt juga membantu kesehatan pencernaan agar tetap lancar. Yogurt yang dapat digunakan untuk perawatan kecantikan dan kesehatan  kulit dapat didapatkan pada toko-toko kecantikan terdekat dari Anda. Namun, untuk yogurt berkualitas dan sehat, pilih saja yogurt Cimory. Sudah terbukti dengan kualitas yogurtnya yang sehat dan terjamin higienis dan akan membantu menjaga kesehatan keluarga Anda. Yougurt Cimory memiliki produk yang dapat Anda langsung nikmati yaitu; Yougurt Drink. Yougurt Drink dari Cimory ini memiliki beragam rasa yang dapat langsung Anda nikmati, bisa mencampurkannya dengan buah, salad atau keduanya untuk menikmati sajian yang menyehatkan atau di jus dengan dicampurkan dengan buah atau sayuran untuk mendapatkan minuman sehat segar. Yogurt ini disamping dapat dikonsumsi, juga bisa digunakan sebagai masker kecantikan agar kulit Anda semakin putih dan sehat. Banyaknya pilihan rasa dari Yogurt Cimory akan membuat Anda dapat menikmati beragam cita rasa yogurt yang enak dan menyehatkan. Untuk kebutuhan keseharian yogurt sehat, enak dan higienis, segera kunjungi Cimory.com. Terdapat beragam info menarik seputar yogurt dan Anda dapat memilih sendiri yogurt dengan rasa apa yang Anda sukai. Jadilah keluarga sehat dengan yogurt Cimory!

2 komentar: