Selasa, 11 Oktober 2016

Akhir Pekan Bersama di Cimory Riverside View

Bingung akan kemana Anda sekeluarga pada akhir pekan ini? Jika Anda tinggal di seputaran Bogor, datang saja ke Cimory Resto yang terletak di daerah Puncak. Menyajikan pemandangan yang indah dan udara yang sejuk menjadikan Cimory Resto pilihan yang pas untuk melepas lelah serta berekreasi bersama keluarga.
Cimory resto memiliki beberapa area. Saat Anda memasuki resto, Anda akan disajikan beragam produk Cimory dan saat Anda ingin membawa pulang oleh-oleh ke keluarga atau relasi Anda dapat langsung membelinya di situ. Restonya sendiri terletak di bagian atas yang langsung menghadap ke pemandangan alam yang sangat indah. Membuat Anda dan keluarga rileks dan melupakan kepenatan kota sejenak. Kapasitas yang dapat ditampung pun cukup banyak, jadi Anda sekeluarga tak perlu cemas jika berpikiran tak akan mendapatkan duduk.
Terdapat beragam menu yang dapat Anda sekeluarga coba di Cimory Resto ini. Namun, ada menu olahan sosis menjadi menu yang sangat difavoritkan oleh banyak orang. Menu lain yang direkomendasikan adalah menu western seperti Chicken Cordon Blue. Bila ingin menyantap santapan berkuah, Anda sekeluarga dapat mencoba sup jamur atau zuppa soup, sop buntut goreng, soto ayam kampung. Jika Anda ingin mencicipi makanan yang dibakar, Anda dapat mencoba iga bakar, buntut bakar dan ayam bakar. Kisaran harga yang ditawarkan Cimory Resto cukup terjangkau, dimulai dari harga Rp 20.000 hingga Rp 40.000.
Untuk hidangan penutup, Anda sekeluarga dapat memesan macam-macam cake, pancake dan aneka es campur serta ice cream. Cimory Resto juga menyediakan minuman untuk menghangatkan tubuh seperti wedang ronde, susu jahe dan minuman khas yang lainnya. Tidak lupa, Anda pun dapat menikmati beragam minuman yogurt dari Cimory yang dapat membantu membuat tubuh Anda sekeluarga kembali segar dengan kandungan nutrisi yang ada di dalamnya.
Selagi menunggu makanan yang telah Anda pesan atau pun telah selesai bersantap, Anda sekeluarga dapat mengajak keluarga Anda berkeliling di seputaran Cimory Resto. Terdapat juga area permainan yang dapat dinikmati oleh anak-anak Anda. Setelah puas mengajak anak Anda bermain di area permainan, Anda dapat mengajak Anda sekeluarga mengunjungi Cimory Mini Farm. Di tempat ini Anda sekeluarga dapat melihat beberapa ekor sapi perah yang sedang di perah untuk memproduksi susu segar.
Bila ingin lebih mengenal lebih lanjut tentang Cimory, Anda dapat mendaftar untuk mengikuti tur. Tur ini dikhususkan untuk rombongan dengan minimal peserta 25 orang. Dalam tur ini, Anda dan rombongan dapat melihat peternakan sapi, memberi makan sapi, memerah susu, mengunjungi pabrik pembuatan susu Cimory dan menonton film tentang proses pembuatan susu. Tur ini dapat menambah pengetahuan anak Anda.
Bila Anda sekeluarga ingin lebih mengetahui tentang Cimory, Cimory Resto menyediakan jasa tur yang dapat diikuti minimal 25 orang. Tur ini mengajak rombongan Anda untuk melihat peternakan sapi, memberi sapi makanan, memerah susu, mengunjungi pabrik yang memproses pembuatan susu Cimory serta menonton film dokumenter tentang pembuatan susu.
Ketika sudah puas, Anda dapat membeli oleh-oleh untuk keluarga Anda. Di toko ini, tersaji semua produk Cimory segar yang dapat Anda bawa pulang. Toko ini juga menyediakan oleh-oleh makanan khas Bogor, jadi tak perlu repot-repot lagi untuk mencarinya di toko lain.
Yuk, kunjungi Cimory Resto. Pilihan yang pas untuk menghabiskan akhir pekan Anda sekeluarga. Selain pemandangan indah dan udara sejuk, Anda akan dimanjakan beragam produk segar dari Cimory. Cimory Resto selalu menunggu kunjungan Anda beserta keluarga.

1 komentar: